Pererat Silaturahmi, Dandim 0410/KBL Laksanakan Sholat Maghrib Berjamaah di Masjid Nurul Mubin

Header Menu

Pererat Silaturahmi, Dandim 0410/KBL Laksanakan Sholat Maghrib Berjamaah di Masjid Nurul Mubin

wartapalapa
Kamis, 10 Juni 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., bersama sejumlah personel Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan ibadah Shalat Maghrib berjamaah bersama masyarakat di Masjid Nurul Mubin yang beralamat di Jln. P. M Nur Gg. Camar Kelurahan Pengajaran Kedaton, ota Bandarlampung, Kamis (10/06/2021)


Dalam pelaksanaannya, kegiatan diawali Shalat Maghrib berjamaah, Yasinan serta Do'a bersama dan ditutup dengan kegiatan Shalat Isya berjamaah.


"Pada kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL menyampaikan maksud dan tujuannya pada kegiatan ini, selain untuk mengajak personel jajaran Kodim 0410/KBL dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga untuk mempererat tali bersilahturami dengan jamaah di Masjid Nurul Mubin." ujarnya


Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengatakan, "bahwa Pandemi Covid-19 hingga saat  ini masih belum berakhir. Terkait hal tersebut menghimbau kepada jamaah serta warga yang lain untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan, sebagaimana yang telah menjadi ketetapan Pemerintah yakni dengan melakukan 5 M," imbaunya. 

 


"Saat ini situasi Kamtibmas di Kota Bandarlampung dapat dikatakan aman dan kondusif. Untuk itu mari sama-sama kita menjaga dan bilamana di wilayah ini terdapat gangguan Kamtibmas silahkan laporkan hal tersebut kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas." pungkasnya


Diakhir kegiatan, Dandim 0410/KBL memberikan Tali Asih secara simbolis yang diterima langsung oleh Imam Masjid Ustad H. Ismail.


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Plh Danramil 410-03/TBU Mayor Inf Dja'far, Plh Camat TBU Rita Suryani, S.Sos.,M.M., Lurah Pengajaran Dede Suganda, Babinsa dan Babinkamtibmas kelurahan Pengajaran, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat kelurahan Pengajaran dan masyarakat setempat. (Pendim 0410/Kbl)