Sambut HAN, Komnas PA Kota Bandarlampung Jadikan Pulau Pasaran mendunia

Header Menu

Sambut HAN, Komnas PA Kota Bandarlampung Jadikan Pulau Pasaran mendunia

Minggu, 06 Juni 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam Perayaan Hari Anak Nasional (HAN) Tingkat Kota Bandarlampung akan dimeriahkan dengan Pemutaran Film Pendek, dalam hal tersebut Komnas PA Kota Bandarlampung proses persiapan pengambilan gambar yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan.


"Kami sedang persiapan shooting pengambilan gambar film pendek yang mana nantinya berlokasi di Pulau Pasaran Kota Karang, Teluk Betung Timur dan 2 hari kemarin kami sudah survey dan minta izin kepada pamong setempat, " ujar Ahmad Apriliandi Passa ketua Komnas PA Bandarlampung saat dihubungi melalui sambungan telepon. (06/06/2021)


Lanjutnya, Pembuatan film ini merupakan hasil rujukan rapat bersama Persiapan Hari Anak dengan Dinas PP & PA dan beberapa lembaga penggiat anak Kota Bandarlampung yang dilaksanakan tanggal 2 Juni lalu. 


Apri juga menjelaskan bahwa isi dari film terbaru dapat mengedukasi masyarakat akan pentingnya pendidikan dan tugas anak adalah belajar. Bukannya berkerja membantu ekonomi keluarga dan juga sketsa seputar permasalahan anak di Kota Bandarlampung.


"Ya, film tersebut nantinya akan diputarkan pada Hari puncak Hari Anak Tingkat Kota Bandarlampung tanggal 23 Juli 2021, pokoknya silakan dinantikan jika saya ceritakan lebih rinci tidak seru lagi, kan, " tutupnya. (Marli