Satgas covid-19 Tegakan disiplin Prokes di Pasar Tengah

Header Menu

Satgas covid-19 Tegakan disiplin Prokes di Pasar Tengah

wartapalapa
Selasa, 15 Juni 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Kopda Eka bersama Tim Satgas Covid 19 Bandarlampung, melaksanakan kegiatan Patroli penegakan disiplin Protokol kesehatan (Prokes) disejumlah titik tersebar wilayah Kota Bandarlampung.


Dalam pelaksanaannya, Kopda Eka yang tergabung di Tim 3 Satgas Covid 19, melakukan imbauan mematuhi Prokes terhadap warga yang masih belum mematuhi disiplin Prokes.


"Kopda Eka mengatakan, kegiatan ini dalam  rangka memutus rantai penyebaran Covid 19," ujarnya saat melakukan imbauan di Pasar Tengah, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Selasa (15/06/2021). 

 


"Lebih lanjut dikatakan, bahwa Patroli ini rutin kita lakukan setiap harinya dengan maksud untuk mengimbau masyarakat agar mematuhi 5 M," ungkapnya. 


"Dengan belum berakhirnya Pandemi ini, menjadikan kita untuk terus mengimbau serta memberikan edukasikan kepada warga tentang bahaya Virus Corona yang saat ini tengah melanda Dunia," pungkasnya. 


"Kepatuhan masyarakat terhadap himbauan tersebut sangat kita harapkan. Jika kita semuanya patuhi Prokes, Insyallah Pandemi ini akan segera berakhir," tandasnya. (Pendim 0410/Kbl)