Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah Sukamaju Geruduk Cafe Emerald Bistro

Header Menu

Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah Sukamaju Geruduk Cafe Emerald Bistro

wartapalapa
Senin, 05 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Serma Sarfudin bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamaju melakukan Patroli guna mengimbau masyarakat di wilayah binaan untuk mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) Covid 19.


Dalam kegiatan patroli tersebut, Babinsa Serma Sarfudin bersama dengan timnya menyambangi beberapa lokasi guna penyisiran terhadap beberapa tempat yang banyak dikunjungi masyarakat, diantaranya  Cafe Emerald Bistro yang berlokasi di Jln. RE Martadinata, Kel. Sukamaju, Kecamatan Telukbetung Timur, Kota Bandarlampung.


"Serma Sarfudin mengatakan, "Kegiatan ini merupakan suatu imbauan, agar masyarakat yang ditemui dapat melakukan 5 M, guna terhindar dari penyebaran dan penularan Covid 19."

 


"Disamping itu, hal ini dapat dikatakan sebagai tindak lanjut penerapan PPKM Mikro kepada masyarakat di wilayah binaan," ujar Serma Sarfudin, Senin malam (05/07/2021). 


"Hal tersebut diharapkan dapat terus tersosialisasikan kepada masyarakat, khususnya di wilayah teritorilal Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL, sehingga upaya dalam menekan penyebaran Covid 19 dapat berjalan maksimal," tandasnya. (Pendim 0410/Kbl)