Babinsa dan Bhabinkamtibmas Monitor Pemakaman Jenazah Oleh Satgas Covid-19

Header Menu

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Monitor Pemakaman Jenazah Oleh Satgas Covid-19

wartapalapa
Kamis, 29 Juli 2021

 


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Koptu Yulhaidir bersama Bhabinkamtibmas monitoring pemakaman jenazah oleh Tim Evakuasi Satgas Covid 19 Kota Bandarlampung.


Dalam pelaksanaannya, pemakaman jenazah  berlangsung di TPU Umbul Kunci Jln. Kunci Impres Kel. Keteguhan Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung, Kamis (29/07/2021)


Babinsa Koptu Yulhaidir mengatakan, "siang ini pihaknya bersama Bhabinkamtimas melaksanakan monitoring pemakaman jenazah yang berlangsung di wilayah binaan."

 


"Untuk hari ini ada dua orang jenazah yang di makamkan di TPU Umbul Kunci dan alhamdulillah berlangsung dengan aman dan lancar," kata Koptu Yulhaidir. 


Sementara itu, Bhabinkamtibmas Aipda Rahmat Kartolo mengatakan, "monitoring guna mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan."


"Disini, kita juga mengimbau kepada masyarakat yang menghadiri prosesi pemakaman agar senantiasa mematuhi Protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan, tidak lain untuk mencegah pebyebaran dan penularan Covid 19," tandasnya. (Pendim 0410/Kbl)