Babinsa Koramil 410-03/TBU Bersama Bhabinkamtibmas Monitor Pemakaman Jenazah Oleh Gugus Tugas Covid-19

Header Menu

Babinsa Koramil 410-03/TBU Bersama Bhabinkamtibmas Monitor Pemakaman Jenazah Oleh Gugus Tugas Covid-19

wartapalapa
Sabtu, 10 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Koptu Yulhaidir bersama Bhabinkamtibmas memonitor  pemakaman seorang jenazah oleh tim evakuasi Gugus Tugas COVID-19 Kota Bandarlampung di TPU Umbul Kunci Jln. Kunci Inpres Kel. Keteguhan Kec. Telukbetung Timur Kota Bandarlampung, Sabtu malam (10/07/2021)


Dalam pelaksanaanya, Tim evakuasi yang terdiri dari satuan gabungan TNI, Polri dan Pemerintah Kota Bandarlampung, memakamkan seorang jenazah yang merupakan warga Jln. P. Antasari Kel. Kedamaian Kecamatan Kedamaian Kota Bandarlampung. 


Babinsa Koptu Yulhaidir mengatakan. "monitoring dilakukan guna mengetahui perkembangan situasi (Bangsit) yang ada di wilayah Binaan."

 


"Monitoring merupakan salah satu tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui Bangsit yang berkembang di wilayah," kata Koptu Yulhaidir. 


"Selain itu, kita juga mengimbau masyarakat ataupun pihak keluarga duka yang ikut dalam prosesi pemakaman untuk tetap matuhi Protokol kesehatan, sehingga mereka terhindar dari penyebaran dan penularan Covid 19," pungkasnya


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Pasiops Dim 0410/KBL Mayor Inf Dja'far,  Kabid P2PL Bandarlampung Budi Ardianto serta keluarga dan kerabat duka. (Pendim 0410/Kbl)