Bang Opik Next For Balam 1 Th. 2024

Header Menu

Bang Opik Next For Balam 1 Th. 2024

wartapalapa
Selasa, 27 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

kota Bandarlampung merupakan ibu kota dari Provinsi Lampung yang berjulukan Gerbang Sumatera. Kota Bandarlampung yang berawal dari Kota Tanjungkarang Telukbetung ini pada tahun 2024 yang akan datang akan menggelar pesta rakyat yang sangat di nanti-nantikan Warganya. 


Dalam perhelatan pesta rakyat tersebut akan ada kompetisi akbar yaitu pemilihan kepala daerah. Nah, pada pemilihan tersebut terdapat calon-calon para pemimpin kota tapis berseri ini dari berbagai kalangan. 


Salah satu bakal calon Walikota Bandarlampung 2024 mendatang ada yang berasal dari masyarakat biasa yang memiliki visi misi membangun kota Bandarlampung ini menjadi lebih maju lagi, Bung Opik lah orangnya. 


"Berkat dorongan dari rekan rekan pemuda dan masyarakat Kota Bandarlampung inilah Bung Opik memberanikan diri untuk ikut serta dalam kompetisi Pilkada Kota Bandarlampung tahun 2024 mendatang," Ujarnya saat di posko nya, Selasa (27/07/2021). 


Bung Opik dalam membangun next Kota Bandarlampung tersebut memiliki motto "Kota Bahagia dan Sejahtera".


Bung Opik berharap dukungan, do'a dan bantuannya untuk mewujudkan visi misinya demi masyarakat Kota Bandarlampung menjadi Kota Bahagia dan Sejahtera. (Marli)