Bantu Pemerintah Tekan Corona, Koramil 410-04/TKT Sosialisasikan PPKM Mikro

Header Menu

Bantu Pemerintah Tekan Corona, Koramil 410-04/TKT Sosialisasikan PPKM Mikro

wartapalapa
Selasa, 06 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka membantu Pemerintah Kota Bandarlampung untuk menekan penyebaran Covid 19, Sertu Tarmidi Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL bersama Bhabinkamtibmas dan Linmas Kelurahan Tanjung Raya melakukan sosialisasi PPKM mikro di wilayah Kelurahan Tanjung Raya Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandarlampung, Selasa (06/07/2021)


Kegiatan sosialisasi PPKM di wilayah untuk menekan meluasnya penyebaran Covid-19 dengan sasaran warga masyarakat yang masih lalai dalam menjalankan Prokes.


Sertu Tarmidi menjelaskan, dalam imbauan PPKM, masih ada warga binaan di lingkungan yang mengabaikan dan tidak taat protokol kesehatan, tidak menggunakan masker.

 


“Kita turun ke wilayah mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan”, ungkap Sertu Tarmidi. 


Menurutnya, sosialisasi PPKM tentunya akan terus dilakukan untuk menghimbau warga agar disiplin Prokes, imbauan PPKM dengan sasaran warga yang ada di lingkungan wilayah Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL. (Pendim 0410/Kbl)