Dandim 0410/KBL Bersama Forkopimda Dan Satgas Covid-19 Laksanakan Patroli Imbauan Prokes dan PPKM Mikro

Header Menu

Dandim 0410/KBL Bersama Forkopimda Dan Satgas Covid-19 Laksanakan Patroli Imbauan Prokes dan PPKM Mikro

Rabu, 07 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., bersama Forkopimda dan Satgas Covid-19 Kota Bandar melaksanakan Patroli imbauan Prokes dan Sosialisasi PPKM Sekala Mikro di Wilayah Kota Bandarlampung. 


"Kegiatan diawali dengan apel kesiapan dan penyampaian  arahan oleh Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana kepada personel Satgas Covid-19, dan dilanjutkan dengan kegiatan patroli imbauan Prokes Covid-19 di sejumlah pusat keramaian, serta melakukan pemantauan pada pos penyekatan kendaraan yang berada di wilayah Kec. Sukarame Kota Bandarlampung."


Dalam penyampaiannya, Walikota Eva Dwiana mengatakan, bahwa saat ini Kota Bandarlampung berstatus sebagai Zona Merah."


"Terkait hal tersebut, hari ini dilakukan pengetatan dan pemberlakuan penerapan Prokes secara masif kepada masyarakat sebagai upaya untuk kebaikan bersama bagi warga masyarakat Kota Bandarlampung." Kata Walikota saat memberikan pengarahan kepada personel Satgas Covid-19 di Kantor pemerintah Kota Jln. Dr. Susilo, Bandarlampung, Rabu (07/07/2021)

 


"Kita harapkan, dalam pelaksanaannya  masyarakat dapat bekerja sama secara baik bersama Satgas Covid-19 Pemerintah Kota dan juga unsur Forkopimda Kota Bandarlampung."ujarnya.


"Lebih lanjut, Walikota Hj. Eva Dwiana mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Kota Bandarlampung yang telah mendukung penerapan Prokes kepada masyarakat selama ini, mudah-mudahan Allah SWT selalu memberikan yang terbaik untuk kita, terutama kesehatan."


"Tetap semangat dalam upaya kita untuk menjadikan Kota Bandarlampung menjadi Zona Hijau kembali." tutupnya


"Pada kesempatan yang sama, Dandim 0410/KBL mengimbau kepada personel Satgas Covid-19 agar senantiasa tetap menerapkan dan mematuhi Prokes Covid-19 dimanapun berada, karena dengan kita melindungi diri sendiri maka kita juga akan melindungi rekan - rekan yang lain." pungkasnya. 


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Wakil Walikota Bandarlampung ( Deddy Amarullah), Kapolresta Bandarlampung ( Kombes Pol. Yan Budi Jaya ), Plh Sekda Bandarlampung ( Tole Dailami), Kejari Bandarlampung ( Abdullah Noer  Deny ), Kepala Pengadilan Negeri Bandarlampung ( Timur Pradoko),  Kalak BPBD Kota Bandarlampung (Syamsul Rahman ), Pasi Ops Kodim 0410/KBL ( Mayor Inf Dja'far ), Kadishub Bandarlampung ( Ahmad Husna ),  Kadiskominfo Kota Bandarlampung ( Ahmad Nurizki ), Kasat Pol PP Bandarlampung ( Suhardi Syamsi), Kadiskes Kota Bandarlampung ( dr. Edwin Rusli). (Pendim 0410/Kbl)