Dandim 0410/KBL Bersama Forkopimda Hadiri Arahan Kapolda Tentang Pelaksanaan PPKM Darurat

Header Menu

Dandim 0410/KBL Bersama Forkopimda Hadiri Arahan Kapolda Tentang Pelaksanaan PPKM Darurat

wartapalapa
Rabu, 14 Juli 2021

 


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., bersama Forkopimda Kota Bandarlampung mengikuti kegiatan arahan dari Kapolda Lampung tentang pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Kota Bandarlampung, bertempat di Mapolresta Bandarlampung, Rabu (14/07/2021)


Dalam arahannya, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Hendro Sugiatno,M.M., mengatakan bahwa hari ini sengaja mengajak untuk diskusi, terkait sejauh mana pelaksanaan PPKM Darurat diwilayah Kota Bandarlampung.


"Penerapan PPKM sudah menjadi konsekuensi kita berada di Kota yang merupakan Ibu kota Provinsi Lampung. Hal ini menjadi tanggung jawab kita agar pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Kota Bandarlampung dapat berjalan dengan baik. Jangan sampai setelah PPKM Darurat penyebaran virus  Covid-19 semakin meningkat," ujar Kapolda. 


"Dalam hal ini dapat dilakukan apabila kita bekerja secara bersama - sama, sehingga dapat menjadi contoh untuk wilayah lain yang saat ini sedang melaksanakan PPKM Darurat," ucapnya. 

  


Lebih lanjut ia menyampaikan, bilamana pelaksanaan dilapangan ada pro/kontra tetap mengedepankan secara Humanis dan berikan arahan bahwa hal ini untuk kebaikan bersama sehingga pelaksanaan PPKM Darurat ini, tidak  berlangsung lama dan selanjutnya jadikan apa yang kita lakukan ini, sebagai amal ibadah sehingga masyarakat menjadi sehat." 


"PPKM Darurat di Wilayah Kota Bandarlampung cukup satu kali saja, dalam arti penanganan covid-19 di wilayah Bandarlampung dapat segera dilakukan dengan sebaik-baiknya." tandasnya


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana, Kapolresta Bandarlampung Kombespol Yan Budi Jaya, Karo Ops Polda Lampung, Dir Lantas Polda Lampung, Kadis Kesehatan Kota Bandarlampung, Kadis Kominfo Kota Bandarlampung, Kasat Pol PP Kota Bandarlampung, Kadishub Kota Bandarlampung. (Pendim 0410/Kbl)