Dandim 0410/KBL Silaturahmi ke Ponpes Roudhatul Fallah

Header Menu

Dandim 0410/KBL Silaturahmi ke Ponpes Roudhatul Fallah

Jumat, 02 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., mengunjungi pondok pesantren (Ponpes)  Roudhatul Fallah, yang berlokasi di Jln. Alamsyah Ratu Perwira Negara, Kel. Karang Maritim Kec. Panjang, Kota Bandarlampung, Jum'at (02/07/2021)


Pada kesempatan tersebut Ustadz Aef Mahmudin selaku pimpinan pondok pesantren mengungkapkan  ucapan terimakasih  kepada Dandim 0410/KBL beserta Jajaran yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di pondok Roudhatul Fallah, hal ini tentunya merupakan suatu kehormatan serta kebanggaan bagi  keluarga besar pondok pesantren," tuturnya. 


Sementara itu, Dandim 0410/KBL menyampaikan,  kedatangannya di Ponpes Roudhatul Fallah dalam rangka untuk bersilaturahmi dan sedikit berbagi dengan keluarga besar Ponpes Roudhatul Fallah,"ujarnya.


"Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL mengimbau kepada keluarga besar Ponpes, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan melakukan 5 M dimanapun kita berada. Hal ini tentunya untuk mencegah agar kita terhindar dari penyebaran dan penularan virus Corona  (Covid-19)."ungkapnya.

 


"Saat ini Pemerintah Daerah sedang melakukan program serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Berkaitan dengan hal tersebut, mengajak kepada keluarga besar Ponpes untuk turut serta dalam mengikuti program Vaksinasi guna membentuk Herd Immunity, sehingga kita tidak mudah terpapar dari penularan virus Covid-19." pungkasnya


Diakhiri kegiatan Dandim 0410/KBL memberikan Tali Asih secara simbolis yang diterima langsung oleh pimpinan pondok pesantren Roudhatul Fallah."


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Danramil 410-01/Panjang Mayor Kav Perri Pujarama, Wadanramil 410-01/Panjang Kapten Cpl Made Diazmika serta para pengurus pondok pesantren Roudhatul Fallah. (Pendim 0410/Kbl)