Dandim 0410/KBL Terima Kunjungan PW IWO Lampung

Header Menu

Dandim 0410/KBL Terima Kunjungan PW IWO Lampung

wartapalapa
Rabu, 07 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menerima kunjungan Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung bertempat di Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura Kota Bandarlampung, Rabu (07/07/2021)


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL mengucapkan selamat datang dan berterimakasih kepada Pengurus PW IWO Lampung atas kunjungannya di Kodim 0410/KBL."


"Silaturahmi dan kerjasama yang selama ini telah ada diharapkan dapat terus terjalin, sehingga kedepan rekan-rekan dari IWO dapat bersinergi dalam hal pemberitaan yang bersifat positif untuk kemajuan Kota Bandarlampung," pungkasnya. 


"Sementara itu, Riko Amir selaku Ketua PW IWO Lampung menyampaikan, menurutnya bahwa TNI adalah mitra media, sehingga hal ini menjadi salah satu untuk lebih motivasi terhadap seluruh anggota IWO dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis selaku sosial kontrol, PW IWO Lampung berharap dapat terus bersinergi dan bekerjasama dalam hal pemberitaan." ucapnya.


“Diakhir penyampaiannya Ia, mengucapkan Terimakasih atas kesempatan yang diberikan sehingga dapat bersilaturahmi, hal ini menjadi kehormatan baginya beserta yang lain dalam berkomitmen untuk menjaga agar anggota IWO lebih profesional dalam menjalankan tugasnya, dengan tetap mempedomani Undang-Undang Pers dan kode etik jurnalistik.”Tandasnya. (Pendim 0410/Kbl)