Danramil 410-04/TKT Dampingi IDI, PSMTI dan Chandra Peduli Kasih Lampung Lakukan Aksi Peduli Nakes

Header Menu

Danramil 410-04/TKT Dampingi IDI, PSMTI dan Chandra Peduli Kasih Lampung Lakukan Aksi Peduli Nakes

wartapalapa
Minggu, 11 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Rayon Militer (Danramil) 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto mendampingi Ikatan Dokter Indonesia Bandarlampung (IDI) , Chandra Peduli Kasih Lampung dan PSMTI Lampung dalam melakukan aksi peduli tenaga kesehatan (Nakes).


Dalam pelaksanaannya, aksi peduli dilakukan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan Nakes RS Urip Sumoharjo berupa obat-obatan/Vitamin, Susu, Telur dan lain sebagainya.


Saat dikonfirmasi, Bapak Luke (55 th) selaku pengurus PSMTI Lampung mengatakan kegiatan penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada para tenaga kesehatan yang menangani pasien Covid 19.


"Ya, pagi ini kami bersama-sama memberikan perhatian dan kepedulian terhadap tenaga kesehatan di rumah sakit Urip Sumoharjo," kata Luke melalui pesan singkat, Minggu (11/07/2021). 

 


"Semoga bantuan tersebut dapat menambah semangat dan kesehatan kepada para tenaga kesehatan khususnya para Nakes di rumah sakit Urip Sumoharjo sehingga dapat terus melayani masyarakat," pungkasnya. 


Sementara, Danramil Mayor Inf Sutoto mengatakan pihaknya mendukung terkait aksi kepedulian terhadap Nakes yang ada di rumah sakit Urip Sumoharjo.


"Aksi peduli Nakes tersebut patut di apresiasi dan bisa dijadikan contoh yang baik kepada organisasi sosial lainnya, "kata Danramil. 


"Pada intinya selaku Komando kewilayahan. Kami selalu mendukung para pegiat sosial lainnya untuk melakukan hal kebaikan untuk sesama dan untuk kemajuan Kota Bandarlampung." tandasnya. (Pendim 0410/Kbl)