Danramil 410-06/TKP Hadiri Rakor Lintas Sektor Tentang Perpanjangan PPKM Mikro

Header Menu

Danramil 410-06/TKP Hadiri Rakor Lintas Sektor Tentang Perpanjangan PPKM Mikro

wartapalapa
Kamis, 08 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Danramil 410-06/TKP Kodim 0410/KBL Mayor Inf Anang Nugroho menghadiri kegiatan Rapat koordinasi (Rakor) lintas sektor, yang berlangsung di Kantor Kecamatan Rajabasa Jln. Perwira Komplek Terminal Induk Tipe A, Kelurahan Rajabasa, Kota Bandarlampung, Kamis (08/07/2021)


Kegiatan Rakor dalam rangka menindak lanjuti Instruksi Walikota Bandarlampung nomor 2 Tahun 2021 tentang perpanjangan PPKM berbasis mikro dan mengoptimalkan Posko pengananan Covid 19 di tingkat kelurahan untuk pengendalian penyebaran Covid 19 di Kota Bandalampung.


Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan,"kegiatan Rakor bertujuan untuk menyampaikan secara tehnis tentang pelaksanaan imbauan disiplin Prokes dan penerapan PPKM mikro di wilayah kecamatan Rajabasa."

 


"Dalam pelaksanaan Rakor tersebut, pada intinya kita menyamakan persepesi guna kelancaran pelaksanaan PPKM mikro di wilayah Kecamatan Rajabasa," kata Mayor Anang


"Apalagi saat ini Kota Bandarlampung berstatus zona merah, hal itu membutuhkan kerja keras dan kekompakan sehingga  dapat membantu pemerintah kota Bandarlampung untuk menuju zona hijau," tandasnya. 


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Camat Rajabasa (Hendry Satria J, SP, MM.), Polsek Kedaton di wakili (Aiptu Burhanudin), Kepala Puskesmas Rajabasa Indah (Sunarto, Amd, Kes), Lurah se-kecamatan Rajabasa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-kecamatan Rajabasa. (Pendim 0410/Kbl)