Fengki : B2P3 Bengkalia Siap Bersinergi Dengan MPC PP dan Pemkab

Header Menu

Fengki : B2P3 Bengkalia Siap Bersinergi Dengan MPC PP dan Pemkab

Jumat, 30 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Pekanbaru

Wakil ketua B2P3 PW Riau Didampingi  Wasek roy Aritonang, Bendahara Martin, ketua bidang advokasi Budiono, menyerahkan mandat B2P3 untuk daerah  Kabupaten bengkalis Penyerahan mandat berlangsung di Cafe Kongjie kepada saudara Fengki, Jalan Riau Pekanbaru, Jum'at (30/07/2021) 


Demikian dikatakan Wasek B2P3 Riau Ari Tonang saat mendampingi waka Ginting saat penyerahan Mandat "Kita telah menyerah mandat kepada saudara Fengki untuk memimpin PC B2P3 Bengkalis. Dan saudara Frengki juga  Di dampingi oleh ketua MPC Pemuda Pancing Bengkalis Bung Asep septianwan yang memberikan restu kepada bung Frngki untuk memimpin PC B2P3  bengkalis, Semoga beliau amanah dan bermotivasi mengibarkan panji panji B2P3 di Kabupaten Bengkalis," kata Aritonang. 


Dikesempatan lain penerima mandat B2P3 Kabupaten Bengkalis Bung Fengki akan segera bersinergi serta berkonsultasi kepada MPC Pemuda Pancasila Bengkalis,


"Setelah menerima mandat pertama tama yang  akan saya lakukan mempelajari AD/ART serta Peraturan Organisasi B2P3 dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya melakukan konsolidasi baik terhadap MPC Pemuda Pancasila Bengkalis dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis" harap Frengki. 


Kemudian, Ia menegaskan siap mengembangkan B2P3 lebih maju dan berkembang di Kabupaten Bengkalis. 


“Saya siap mengembangkan sayap diseluruh Kabupaten Bengkalis, serta siap menjalanakan amanah roda organisasi B2P3 Kabupaten Bengkalis kedepannya,” tutup Saudara Frengki. (A-R)