Ini Pelayanan dan Keberhasilan Polda Jambi Selama Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Gor Kotabaru

Header Menu

Ini Pelayanan dan Keberhasilan Polda Jambi Selama Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Gor Kotabaru

wartapalapa
Rabu, 28 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Jambi

Dalam  mendukung kebijakan Pemerintah, untuk mewujudkan Herd Immunity, Kepolisian Daerah Polda Jambi, bergerak cepat,  melaksanakan Vaksinasi Massal Gratis tahap dua, untuk masyarakat. yang dilaksanakan bertempat di Gor Kotabaru, Kota Jambi, selama Tiga hari, dimulai dari, Senin, Tanggal 26 Juli, hingga hari ini, Rabu (28/07/2021).


Dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal ini, terlihat semakin  tingginya Antusias  Masyarakat Kota Jambi mengikuti, yang mana pelaksanaannya, dilakukan dengan menerapkan Protokol kesehatan secara ketat.


Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K, dalam keterangan nya, menyampaikan. Selama tiga hari pelaksanaan Vaksinasi masal di GOR Kota Baru, Polda Jambi mampu  mendistribusikan Vaksin kepada 5.227 orang masyarakat.


" Dengan perincian pada Hari pertama sebanyak 1.547 orang, hari kedua 1.565 orang dan hari ketiga 2.115 orang", ucapnya.

 


Selain itu, Orang nomor satu di Polda Jambi ini, menjelaskan. " Pada Pelaksanaan Vaksinasi Massal ini, kami  melibatkan Bintara remaja Polda Jambi, yang bertindak sebagai tenaga registrasi dan tenaga observasi, sehingga beban kerja tenaga Vaksinator bisa berkurang dan proses registrasi berjalan lebih cepat".


" Kami juga menurunkan  Satuan Brimob Polda Jambi, untuk menyediakan Makan siang bagi masyarakat yang menerima Vaksin, dengan menyajikan makanan yang dimasak, di Kendaraan dapur lapangan milik Satbrimob Polda Jambi, yang mana Kendaraan ini mampu menyediakan makanan sampai dengan 1.000 porsi", tegasnya.


Terakhir Jenderal Bintang dua ini, mengimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi, untuk selalu menerapkan Disiplin Protokol kesehatan Covid-19, yang telah diatur dan diberlakukan oleh Pemerintah, seperti. Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas yang tidak penting, serta selalu berdoa, rajin olahraga, dan terapkan Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS) dalam kehidupan dan aktivitas kita sehari hari, agar dapat kita bersama-sama, mencegah, mengantisipasi, memutus dan menekan angka penyebaran Wabah Pandemi dari Provinsi Jambi yang kita cintai ini, tutup Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K.(AViD/r).