Jalankan PPKM, Babinsa Sertu Marie Untung Bersama Perangkat Kelurahan Sambangi Lokasi Keramaian

Header Menu

Jalankan PPKM, Babinsa Sertu Marie Untung Bersama Perangkat Kelurahan Sambangi Lokasi Keramaian

wartapalapa
Selasa, 06 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Marie Untung bersama Ketua RT dan Linmas kelurahan Gedong Air melakukan Patroli imbauan kepada masyarakat di wilayah binaan untuk mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) Covid 19.


Dalam pelaksanaannya, Babinsa Sertu Marie Untung bersama dengan timnya menyambangi beberapa lokasi yang menjadi pusat keramaian di wilayah kelurahan Gedong Air, Tanjungkarang Barat, Kota Bandarlampung, Selasa malam (06/07/2021)


Sertu Marie Untung mengatakan, "kegiatan ini merupakan suatu imbauan, agar masyarakat yang ditemui dapat mematuhi Prokes Covid 19."

 


"Selain itu, kita juga melakukan sosialisasi PPKM Mikro kepada masyarakat guna membantu pemerintah kota Bandarlampung dalam menekan penyebaran Covid 19," pungkasnya


Sementara, Ahmad (46 th) Ketua RT 15 LK II Gedong Air, mengatakan imbauan mematuhi Prokes dan sosialisi PPKM mikro terus dilakukan hingga di tingkat RT.


"Hal tersebut diharapkan dapat terus tersosialisasikan kepada masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan Gedong Air hingga di tingkat terkecil dengan harapan situasi Pandemi segera berakhir," tandasnya. (Pendim 0410/Kbl)