Karya Bakti Kodim 0410/KBL Resmi ditutup Walikota Bandarlampung

Header Menu

Karya Bakti Kodim 0410/KBL Resmi ditutup Walikota Bandarlampung

Jumat, 09 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., hadir pada acara penutupan Karya Bakti TA 2021 Kodim 0410/KBL yang berlangsung di lapangan SDN 2 Batu Putuk Kecamatan Telukbetung Barat Kota Bandarlampung, Jum'at (09/07/2021)


Pelaksanaan kegiatan Karya Bakti dengan mengusung tema "Karya Bakti Pengabdian untuk Negeri" tersebut ditutup secara resmi oleh Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana, dengan melakukan serangkaian kegiatan diantaranya, penyerahan piagam penghargaan, penanaman bibit pohon, penyerahan fasilitas olah raga bola volly, peninjauan Masjid Al-fajar, pengguntingan pita dan peninjauan pengaspalan jalan serta peninjauan pembagunan Pos kamling.


Dalam sambutannya, Dandim 0410/KBL mengucapkan terimaksih kepada ibu Walikota Bandarlampung yang telah hadir pada kegiatan penutupan Karya Bakti TA. 2021 Kodim 0410/KBL, hal ini merupakan suatu bukti bahwa Walikota Bandarlampung sangat mencinta warganya."


Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengatakan, alhamdulillah kegiatan Karya Bakti Kodim 0410/KBL dapat terlaksana dengan hasil yang maksimal, baik itu sasaran fisik maupun non fisik yang dilaksanakan selama kurang lebih 20 hari."


"Keberhasilan dan kesuksesan Karya Bakti ini, tidak lepas atas support dari Pemerintah Kota Bandarlampung, karena tanpa ada perhatian dan atensinya, progam ini tidak dapat berjalan sebegaimana mustinya," tandasnya. 

 


Dikesempatan yang sama, Walikota Eva Dwiana mengatakan,"Program Karya Bakti menjadi salah satu program yang strategis dalam mendukung pembangunan desa baik secara fisik maupun nonfisik."


"Hal ini sebagai bukti nyata bahwa TNI selalu hadir di tengah-tengah rakyat dengan moto bersama rakyat TNI kuat," ujar Walikota 


Lebih lanjut diungkapkan, di era Pandemi Covid-19 yang sudah memasuki tahun kedua, tidak menjadi penghalang yang berarti bagi TNI untuk terus melakukan program yang diwujudkan dalam kegiatan Karya Bhakti TNI Kodim 0410/KBL.


"Untuk itu, saya minta kepada seluruh warga masyarakat di kelurahan Batu putuk, untuk senantiasa memelihara pembangunan yang telah diserahkan oleh tim Karya Bakti TNI Kodim 0410 Kota Bandarlampung." pungkasnya. 


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Kasiter yang diwakili Kabintal Korem 043/Gatam (Kapten Inf Puryanto),  Plt Asisten II ( Haidar Mansyah), Kadis PU Kota Balam (Iwan Gunawan), Kadis Kominfo Kota Balam (Ahmad Nurizki), Kakesbang Pol Kota Balam ( Suhendar Zuber), Para Danramil / Wadanramil dan Pasi Jajaran Kodim 0410/KBL, Sekertaris Dinas PU Kota Balam (Muhaimin), Plh Danunit Intel Kodim 0410/KBL (Letda Inf Sunarto), Kapolsek TBB diwakili Kanit Patroli (Ipda Irwan Susanto), Camat TBB (Idham Bahsyiar), Lurah Batu Putu ( Samsul Indra Krisna,S Sos,MM), PSMTI Lampung ( Luke ), Para Ketua RT, Toga ,Tomas se-kelurahan Batu Putuk. (Pendim 0410/Kbl)