Ketua PWI Sumut Terpilih Idealnya Tidak Rangkap Jabatan

Header Menu

Ketua PWI Sumut Terpilih Idealnya Tidak Rangkap Jabatan

wartapalapa
Rabu, 28 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Medan

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sumatera Utara (PWI Sumut) yang akan Terpilih di Konferensi yang digelar 29 Agustus 2021 mendatang idealnya bukan merupakan figur yang memiliki jabatan rangkap di banyak organisasi sehingga kinerja kepemimpinannya dalam menakhodai PWI Sumut ke depan lebih fokus dan tidak terpecah konsentrasinya.


Hal itu diutarakan Anggota PWI Sumut Tohap P Simamora dalam bincang bincang sesama Anggota PWI Sumut di Medan, Rabu (28/7/2021).


Menurut Tohap, figur Terpilih Ketua PWI Sumut ke depan haruslah orang yang fokus pada kebaikan kinerja PWI Sumut sehingga konsentrasinya penuh waktu untuk menata organisasi.


Amatan media ini, dari dua Balon (bakal calon) Ketua PWI Sumut yang sudah mendaftar, figur HAJI HERMANSJAH SE yang bebas dari jabatan rangkap organisasi, sedangkan farianda masih berstatus ketua serikat perusahaan pers (SPS) sumut, ketua sarjana minang sumut, ketua persatuan keluarga daerah piaman (pdkp) sumut 2020-2025, dan ketua harian badan musyawarah masyarakat minang (BM3) sumut. Dia juga pernah tercatat sebagai fungsionaris pengurus harian Partai Demokrat Sumut.(Rel)