Kodim 0410/KBL Gelar Jum'at Peduli di Masjid Jami' Al-Mustawa

Header Menu

Kodim 0410/KBL Gelar Jum'at Peduli di Masjid Jami' Al-Mustawa

wartapalapa
Jumat, 02 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Tingkatkan kepedulian terhadap masyarakat, Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan Jumat peduli di Masjid Jami' Al-Mustawa yang berlokasi di Jln. P Tirtayasa Kel. Nusantara Permai, Kec. Sukabumi, Kota Bandarlampung, Jum'at (02/07/2021)


Dalam pelaksanaannya, kegiatan berlangsung di Wilayah Binaan Koramil 410-01 Kodim 0410/KBL dengan melakukan pembersihan sektor Masjid, penerapan Prokes dan dilanjutkan dengan berbagi nasi kotak kepada para jamaah Masjid Jami' Al-Mustawa. 


Dalam kesempatan yang ada, Kapten Cpl Made Diazmika menerangkan bahwa kegiatan Jum'at Peduli tersebut merupakan salah satu program Unggulan Kodim 0410/KBL yang rutin dilaksanakan setiap minggunya.

  


"Ya, hal ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0410/KBL kepada Jamaah Masjid Jami' Al-Mustawa," ujar Kapten Cpl Made saat memberikan keterangan di lokasi kegiatan. 


"Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mensosialisasikan Protokol kesehatan dengan harapan agar para Jamaah Masjid tersebut terhindar dari penyebaran Covid 19," pungkasnya. 


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Camat Sukabumi Rahmat, personel Kodim 0410/KBL, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Nusantara Permai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, mahasiswa PKL UIN Raden Intan Lampung serta para Jamaah Masjid Jami' Al-Mustawa. (Pendim 0410/Kbl)