Kodim 0410/KBL Terus Lakukan Upaya Pencegahan Covid-19

Header Menu

Kodim 0410/KBL Terus Lakukan Upaya Pencegahan Covid-19

Jumat, 09 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kodim 0410/KBL terus lakukan berbagai upaya pencegahan agar masyarakat Kota Bandarlampung terhindar dari penyebaran dan penularan Covid 19.


Dalam pelaksanaannya, upaya pencegahan tersebut dilakukan oleh Kodim 0410/KBL melalui para Babinsa di wilayah binaan dengan melakukan imbauan dan sosialisasikan PPKM berbasis mikro kepada masyarakat di wilayah binaan Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL.


Pelda Rustam Efendi salah satunya. Babinsa yang kesehariannya bertugas di Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat kelurahan Kupang Kota Bandarlampung. 

 


"Ya, hari ini kita kembali memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih belum patuhi Prokes Covid 19," ujar Pelda Rustam saat melakukan imbauan di Jln. Wolter Monginsidi, kota Bandarlampung, Jum'at malam (09/07/2021)


"Selain itu, kita juga sosialisasikan PPKM mikro kepada masyarakat, sebagai tindak lanjut Instruksi Pemerintah Kota Bandarlampung tentang perpanjangan PPKM berbasis mikro," kata Pelda Rustam. 


"Diharapkan, masyarakat dapat memahami dan mematuhi apa yang menjadi imbauan para petugas, sehingga Kota Bandarlampung kembali ke zona hijau dan aktivitas masyarakat dapat kembali normal," tandasnya. (Pendim 0410/Kbl)