Peduli Masyarakat, Kapolres Lamtim Terima Keluhan Warga

Header Menu

Peduli Masyarakat, Kapolres Lamtim Terima Keluhan Warga

wartapalapa
Jumat, 30 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Lampung Timur

Kesedihan ibu Herawati terkait 2 kali kehilangan tidak bisa menerima BLT karena kesalahan administrasi membuatnya kembali tersenyum bahagia setelah pak polisi dari Polres Lampung Timur bawa bansos mendatangi rumahnya di  Desa Labuan Ratu Baru RT 09 RW 02 Kecamatan Way Jepara Kab Lampung Timur, pada Jum'at (30/07/2021) sore


Dihadapan pak polisi Herawati mengakui kalau sudah 2 kali tidak mendapatkan BLT  yang sebelumnya selalu didapatkan, dikarenakan NIK pada KTP dan KK tidak sesuai sehingga BLT yang biasa didapatkan dari pemerintah tidak didapatkan lagi alias hilang. Menurut Herawati padahal bantuan itu sangatlah dibutuhkan oleh Herawati yang kondisinya lumpuh dan sudah lanjut usia. 


Kapolres Lampung Timur, AKBP. Zaky Alkazar Nasution , S.H., S.I.K, M.H menyampaikan akan menindaklanjuti ke pihak yang berwenang agar ibu Herawati bisa kembali mendapatkan BLT.


Sementara itu ibu Herawati yang terharu menangis saat menerima bansos dari pak polisi mengucapkan terimakasih," Alhamdulillah pak polisi perduli sama nasib saya dengan ngasih bansos. Semoga Allah membalas kebaikan pak polisi," ujar Herawati. (Rls/Marli)