Pelda Romulo Terapkan PPKM di Wilayah Binaan

Header Menu

Pelda Romulo Terapkan PPKM di Wilayah Binaan

wartapalapa
Sabtu, 03 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Pelda Romulo terus melakukan pemantauan, pengendalian dan evaluasi terhadap perkembangan kasus Covid-19 di wilayah binaan.


Dalam pelaksanaannya, Pelda Romulo bersama dengan Lurah Kampung Baru Raya Halusi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru Raya Aipda Dewi Sartika,  melakukan penyisiran guna mensosialisasi PPKM mikro kepada setiap warga yang ditemui saat kegiatan berlangsung di Jln. Bumi Manti, Kampung Baru Raya Labuhan Ratu, kota Bandarlampung.


"Pelda Romulo mengatakan, Hal ini merupakan upaya kita menindak lanjuti penerapan PPKM Mikro kepada masyarakat di wilayah binaan," ujarnya melalui pesan singkat, Sabtu Malam (03/07/2021). 

 


"Lebih lanjut, di ungkapkan, tujuan dari PPKM mikro ini untuk menekan kasus positif untuk penanganan covid dan pemulihan ekonomi nasional," kata Pelda Romulo


"Menurutnya, pengendalian Covid-19 melalui PPKM mikro sangat efektif dalam menekan angka pemaparan Covid 19 hingga di level terkecil yaitu di tingkat RT," ungkapnya.


"Dengan demikian, hal tersebut diharapkan dapat terus tersosialisasikan kepada masyarakat, khususnya di wilayah teritorilal Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL," pungkasnya. (Pendim 0410/Kbl)