Pelda Sugiarto Monitor Pelaksanaan Pemakaman Jenazah Warga Oleh Gugus Tugas Covid-19

Header Menu

Pelda Sugiarto Monitor Pelaksanaan Pemakaman Jenazah Warga Oleh Gugus Tugas Covid-19

Sabtu, 03 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Pelda Sugiarto bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadana memonitor kegiatan pemakaman seorang jenazah oleh tim evakuasi Gugus Tugas Bandarlampung di Tempat Makam Keluarga (Lembah Hijau) Jl. Raden Imba Kusuma Kel. Sukadana Kec.Tkb Kota Bandarlampung, Sabtu (03/07/2021)


Dalam pelaksanaannya, tim evakuasi yang merupakan personel gabungan TNI, Polri dan Pemerintah kota Bandarlampung tersebut, memakamkan seorang warga kelurahan Sukadana yang dinyatakan meninggal dunia pada hari 3 Juli 2021 pukul 09.00 WIB di RS. Abdoel Moeloek Lampung.


Babinsa Pelda Sugiarto mengungkapkan, prosesi pemakaman jenazah yang merupakan warga di wilayah binaannya tersebut, dikatakannya berlangsung dengan lancar.

 


"Almarhum merupakan warga di wilayah binaan. Pemakamannya juga dilakukan di wilayah binaan saya," ujar Babinsa Kelurahan Sukadana Pelda Sugiarto saat memberikan keterangan melalui pesan singkat. 


"Selain melakukan monitoring, di lokasi pemakaman tersebut kita turut mengimbau warga yang hadir dalam pemakaman agar mematuhi Prokes guna mencegah penyebaran dan penularan Covid 19," pungkasnya


Kegiatan pemakaman dihadiri juga oleh Pasi ops Dim 0410/KBL ( Mayor Inf Djafar) Kabid P2PL Dinkes Kota Bandarlampung (Budi Ardiyanto) Kasat Shabara Polresta Balam Kompol Suwandi Babinsa Kel. Sukadana ( Pelda Sugiarto) Babinkamtibmas Kel. Sukadana (Brigpol Puri Mintoyo) Keluarga Almarhum. (Pendim 0410/Kbl)