Polda Lampung Gelar Vaksinasi ke-2 di MBK

Header Menu

Polda Lampung Gelar Vaksinasi ke-2 di MBK

wartapalapa
Rabu, 07 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kepala Sub Bidang (Kasubid) Kedokteran Kepolisian ( Dokpol ) AKBP dr. Legowo mewakili Kepala Bidang (Kabid) Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Lampung melaksanakan sekaligus memantau kegiatan vaksinasi  Covid-19 yang Ke-2, yang di laksanakan Polda Lampung  di Mall Boemi Kedaton (MBK),  Rabu (07/07/2021) 


Vaksin ke-2 ini adalah lanjutan dari vaksin sebelumnya terhitung setelah 28 hari setelah vaksin ke-1 yang berlokasi di pasar Tani, Akper Baitul Hikmah, terminal Rajabasa, Mall Kartini, lapangan Saburai dan Mall Boemi Kedaton. 

 


Kassubid Dokpol mengimbau untuk masyarakat yang belum melakukan vaksinasi Covid-19 yang Ke-2 silahkan melaksanakan vaksin di MBK.


 "Kepada masyarakat kami himbau untuk selalu melaksanakan Prokes dimanapun berada,  karena varian virus ini sudah beda seperti Alfa, Beta dan Delta, terutama Delta ini sangat bahaya sekali, jadi saya harapkan kepada masyarakat agar protokol kesehatan lebih ditingkatkan, sebab walau sudah di lakukan vaksinasi yang ke-2 tidak bisa menjadi tolak ukur kita untuk tidak terpapar Covid-19," tutupnya. (gnd/penmas)