Rumah Aspirasi Media Promoter Soroti Pilkades Serentak di Pesawaran

Header Menu

Rumah Aspirasi Media Promoter Soroti Pilkades Serentak di Pesawaran

wartapalapa
Rabu, 07 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Pesawaran

Menjelang Pilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 37 Desa di Kabupaten Pesawaran akan di selenggarakan 26 Agustus mendatang.


Dalam hal tersebut Rumah Aspirasi Mediapromoter menyoroti Pilkades ini dengan harapan agar menghasilkan Pimpinan yang betul-betul bisa berbuat untuk masyarakat.


Munandar selaku ketua Rumah Aspirasi Mediapromoter mengatakan, kami melalui rumah aspirasi mediapromoter turut membantu pengawasan atas penyelenggaraan Pilkades ini, dan sekaligus tugas kami pun selaku penampung segala bentuk Aspirasi dari masyarakat serta kami pun berperan semana mestinya (Sosial Kontrol).


"Mengingat Pilkades ini akan di langsungkan di 37 Desa dan kemungkinan besar kami lebih fokus di wilayah Kecamatan Wayratai, dikarenakan Kantor kita berada di dalam kecamatan Wayratai, " ujarnya, Rabu (07/07/2021). 


Sambungnya, Rumah Aspirasi Mediapromoter, pada tanggal 30/06/2021, telah diresmikan oleh Pimpinan (Mediapromoter.id) Yudi Pratama, dalam peresmian tersebut dihadiri oleh berbagai rekan-rekan dan mitra kita. Rumah Aspirasi Mediapromoter ini dibentuk atas gagasan dari saudara-saudara kita yang ada dari berbagai daerah dan Alhamdulillah di support dan disetujui oleh para Staf Redaksi mediapromoter.id. 


Tujuan diadakannya Rumah Aspirasi Mediapromoter:

1. Memperluas Jaringan Informasi 

2. Menampung Aspirasi Masyarakat

3. Memperdayakan masyarakat (Pemuda-pemudi) 

4. Membantu Perkembangan Desa.


"Semoga para calon-calon kepada desa ketika nantinya terpilih mampu benar-benar bisa memegang amanah masyarakat, " jelasnya.


"Sesuai dalam peran fungsi kami dari Rumah Aspirasi Mediapromoter, disini kami tidak hanya menampung Aspirasi Masyarakat sekitar saja, melaikan kami membantu pergerakan para pemuda-pemudi yang ada di desa, melalui wadah/tempat kami ini, dan ini lah motto kami (Membangun Desa Dari Pemuda), " ungkapnya.


Munandar pun berharap agar para calon kepala desa terkhususnya yang ada di kecamatan wayratai dapat Bersinergi bersama kami. (Marli)