Rutan Perempuan Medan Laksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76

Header Menu

Rutan Perempuan Medan Laksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76

wartapalapa
Selasa, 13 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Medan

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II Medan, melaksanakan Upacara HUT  ke 76 Kemerdekaa Republik Indonesia, Selasa (17/07/2021)


Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 itu, diikuti oleh Seluruh Pegawai dan Warga Binaan Rutan Perempuan Medan.


Upacara ini dilaksanakan di Lapangan Rutan Perempuan Medan yang berlangsung pukul 08.00 WIB s/d selesai, dengan Inspektur Upacara Kepala Rutan Perempuan Medan Ema Puspita Bc.IP, S.Pd, MH.


Ema Puspita dalam amanatnya menegaskan agar seluruh oegawai dan Warga Binaan Rutan Perempuan Medan Menghargai dan Menghormati Jasa Pahlawan, Mencintai Tanah Air Indonesia, Bangga akan Bangsa sendiri, dan Menjaga eksistensi Bangsa Indonesia.


" Selain itu, kita secara bersama-sama harus selalu mengingat perjuangan para pahlawan dan tidak melupakan jasa pahlawan dan menjalankan pancasila dalam kehidupan sehari-hari," imbaunya.

 


Dalam upacara, itu dilangsungkan penyematan Pin kepada 4 orang Pegawai Terbaik  Juli 2021, masing masing Judith Simanjuntak sebagai Pegawai Terbaik dan Rinawati Limbong sebagai Pegawai Terbaik dalam Kategori Disiplin Berpakaian


Sedangkan dua pegawai lainnya, Anggi Nasution diberikan Pin sebagai Pegawai Terbaik dalam Kategori Loyalitas dan Lamria Malau sebagai Pegawai Terbaik dalam Kategori Disiplin Waktu


Setelah Upacara berlangsung dilaksanakan pemotongan Tumpeng dan Makan bersama Seluruh Pegawai di Aula Rutan Perempuan Medan guna Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Rutan Perempuan tersebut.(AViD)