Wadanyon C Pelopor Akp.Iwan Setiawan,S.E.,M.H. Jalin Solidaritas dengan mengunjungi Personel dan Bhayangkari Penyintas Covid -19

Header Menu

Wadanyon C Pelopor Akp.Iwan Setiawan,S.E.,M.H. Jalin Solidaritas dengan mengunjungi Personel dan Bhayangkari Penyintas Covid -19

wartapalapa
Rabu, 28 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Sebagai wujud Solidaritas dan dukungan serta jiwa korsa kepada sesama Brimob dan Bhayangkari, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Lampung dibawah pimpinan Wadanyon C Pelopor Akp. Iwan Setiawan,S.E.,M.H.bersama Iptu Sumaryono Selaku Danki 1 Yon C Pelopor mengunjungi Personel dan Bhayangkari Kompi 1 Yon C Pelopor yang saat ini sedang laksanakan Isolasi Mandiri karena terpapar covid -19 di ke kediamannya. Rabu (28/07/2021)


Kegiatan Ini merupakan bentuk kepedulian dan empati dari seluruh personel Batalyon C Pelopor kepada personel dan keluarga yang sedang mendapatkan cobaan, sebagai bentuk dukungan moral dan semangat kepada keluarga supaya tetap semangat dan lebih bersabar, dan ini adalah suatu kegiatan yang sangat baik karena dianjurkan oleh agama manapun. "Ungkap Akp. Iwan Setiawan,S.E.,M.H."


Ditempat yang berbeda Wadanyon C Pelopor Akp. Iwan Setiawan,S.E.,M.H. yang diwakilkan Iptu Sumaryono juga menyampaikan kepada personel dan keluarga nya, bahwa saya mewakili Seluruh Personel Kompi 1 Yon C Pelopor beserta jajaran dan bhayangkari mengucapkan turut prihatin dengan cobaan yang sedang dialami personel Kompi 1 C dan keluarganya, dan masyarakat lain yang juga sedang laksanakan isolasi baik di rumah sakit ataupun mandiri di rumah, semoga cepat diberikan kesehatan sehingga dapat kembali bekerja dan menjalankan aktivitas seperti sedia kala. Dan tetap sehat, tetap semangat dan jangan kalah dengan corona. (Marli)