Waspada!!! Terjadi Lagi Curanmor di Rajabasa Permai

Header Menu

Waspada!!! Terjadi Lagi Curanmor di Rajabasa Permai

Jumat, 02 Juli 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Telah terjadi pencurian satu unit motor Honda Beat Warna Merah Putih nopol BE 2629 BI atas nama Efriyan S di Jalan Cemara Perum Rajabasa Permai Kelurahan Rajabasa Pemuka Kecamatan Rajabasa, Kota Bandarlampung, Jum'at (02/07/2021). 


Korban atas nama Fajar Riyantika seorang Dosen disalah satu perguruan Tinggi di Bandarlampung tersentak kaget mengetahui motornya sudah tidak ada lagi di halaman depan rumahnya. 


Berikut kronologi kejadian hilangnya motor Fajar Riyantika, saat Fajar Riyantika pulang untuk melaksanakan Sholat Jum'at, motor diparkirkan didalam halaman rumah dengan pagar ditutup, setelah selesai Sholat Jum'at motor tersebut masih ada, lalu korban masuk kedalam rumah untuk melanjutkan kegiatan mengajar online, dan saat korban keluar rumah sekira pukul 13.30 Wib terkejut mendapatkan motor yang terparkir di depan halaman rumah sudah raib. 


Korban lalu mencari disekitar lingkungan namun tidak ditemukan. Kemudian korban melaporkan kehilangan motornya ke Polsek Kedaton. 


Fajar berharap agar motornya dapat segera ditemukan karena motor tersebut merupakan alat transportasi yang digunakan dalam menjalankan aktivitasnya sebagai tenaga pengajar disalah satu perguruan tinggi di Bandarlampung. 


Leny Suryani yang merupakan keluarga korban berharap aparat kepolisian dapat segera mengejar dan menangkap pelaku pencurian motor tersebut. 


Leny pun berpesan kepada masyarakat agar selalu waspada dimanapun kita berada, karena kejahatan apapun dapat mengintai kita sekalipun kita di rumah sendiri. (Marli)