Atas Aksi Cepat Polda Lampung, JN Beri Apresiasi

Header Menu

Atas Aksi Cepat Polda Lampung, JN Beri Apresiasi

wartapalapa
Rabu, 04 Agustus 2021


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Pemimpin Redaksi Media Lampung7.com, Jeffry Noviansyah (JN) mengapresiasi kerja keras Kepolisian dalam rangka membantu menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia.


Apresiasi tersebut terutama disampaikan kepada Kepolisian Daerah (Polda) Lampung beserta jajarannya dalam membantu Pemerintah Daerah Provinsi maupun Kabupaten Kota Se-Lampung dalam proses percepatan vaksinasi kepada masyarakat di Provinsi Lampung.


"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak Kepolisian Daerah (Polda) Lampung beserta jajarannya, yang telah bahu membahu membantu Pemerintah Daerah Provinsi Lampung dalam menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung ini," ujar Jeffry, Rabu (04/08/2021) 


Selain itu, menurut Jeffry, dia juga sangat mengapresiasi atas kinerja Kepolisian Daerah (Polda) Lampung beserta jajarannya dalam merespon segala permasalahan dengan cepat, tepat dan tanggap.


"Saya juga mengapresiasi atas kinerja Kepolisian Daerah (Polda) Lampung dibawah Pimpinan Irjen. Pol. Hendro Sugiatno dalam merespon segala permasalahan yang ada dengan cepat, tepat dan tanggap," tambah Pria yang juga aktif dibidang entertaint ini.


Selanjutnya, Jeffry mengharapkan agar Kepolisian Republik Indonesia (Polri), khususnya Polda Lampung untuk lebih lagi meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat.


"Semoga Polri, khususnya Polda Lampung agar lebih lagi meningkatkan sosialisasi percepatan vaksinasi kepada masyarakat dan tidak mengenal kata lelah dalam membantu Pemerintah Daerah Provinsi Lampung dalam menekan penyebaran virus covid-19," ucapnya.


Jeffry juga menghimbau kepada masyarakat Lampung untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah guna menekan penyebaran covid-19, dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes).


Juga pada momen HUT RI ke-76 tahun 2021 ini, Jeffry mengatakan, walaupun masih dalam situasi dan kondisi Pandemi covid-19, namun tidak menyurutkan semangat perjuangan generasi penerus dan rasa persatuan serta kesatuan bangsa, tutupnya. (Marli)