Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Monitor Pembagian BST

Header Menu

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Monitor Pembagian BST

wartapalapa
Minggu, 01 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Sertu Fikri bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas monitoring pelaksanaan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Pemerintah kepada masyarakat, yang berlangsung di Jln. RE Martadinata Gg. Bakti RT 03 LK I Kelurahan Way Tataan, Kecamatan Telukbetung Timur, Kota Bandarlampung, Minggu (01/08/2021)


Babinsa Sertu Fikri mengatakan, pada hari ini pihaknya bersama unsur terkait dan juga Linmas melakukan pemantauan pembagian BST kepada masyarakat.


"Kegiatan monitoring bertujuan untuk mengimbau masyarakat agar dalam pelaksanaan pembagian BST dapat berlangsung dengan tertib," kata Sertu Fikri

 


Lebih lanjut, ia juga berharap agar dalam pelaksanaan pembagian BST dapat mematuhi Protokol kesehatan sehingga hal tersebut tidak menimbulkan klaster baru penyebaran covid 19.


"Disini, kita juga mengimbau kepada masyarakat agar memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Tujuannya agar masyarakat penerima BST tersebut terhindar dari penyebaran dan penularan Covid 19," tandasnya. (Pendim 0410/Kbl)