Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Monitor Pemakaman Jenazah Oleh Satgas Covid-19

Header Menu

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Monitor Pemakaman Jenazah Oleh Satgas Covid-19

wartapalapa
Rabu, 25 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serda Buyung bersama Bhabinkamtibmas monitoring pemakaman seorang jenazah oleh Tim Evakuasi Satgas Covid 19 Kota Bandarlampung di TPU Jagabaya I Jln. Hanoman, Kecamatan Waylalim, Kota Bandarlampung, Rabu (25/8/2021)


Jenazah yang dimakamkan tersebut merupakan warga Kelurahan Jagabaya Kecamatan Wayhalim, Kota Bandarlampung, yang dinyatakan meninggal dunia pada hari Rabu 25 Agustus 2021 sekitar pukul 06.15 WIB.


Babinsa Serda Buyung mengatakan, "pemakaman jenazah dilaksanakan pada hari ini oleh tim evakuasi Satgas Covid 19 Kota Bandarlampung sesuai SOP Protokol kesehatan Covid 19."


"Kegiatan monitoring bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi yang terjadi pada wilayah binaan," kata Serda Buyung. 

 


Lebih lanjut, ia juga menyampaikan turut berbela sungkawa atas wafatnya salah satu warga di wilayah binaannya tersebut.


"Atas nama Babinsa Kelurahan Jagabaya I kami mengucapkan turut berduka cita, semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT. Kepada keluarga yang di tinggalkan, semoga diberi keikhlasan dan ketabahan," pungkasnya. 


Hadir dalam prosesi pemakaman yakni Pengawas BPBD Kota Bandarlampung (Muhadi) serta Keluarga dan Kerabat duka. (Pendim 0410/Kbl)