Babinsa Koramil 410-03/TBU Laksanakan Komsos Kepada Ketua Masjid Jami Al-Mubalig

Header Menu

Babinsa Koramil 410-03/TBU Laksanakan Komsos Kepada Ketua Masjid Jami Al-Mubalig

wartapalapa
Senin, 30 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Kelurahan Sumur Batu Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Serma Ari Setiawan, melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) kepada ketua masjid Jami Al-Mubalig H. Syafei, bertempat di Jalan Dr. Susilo Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung, Senin (30/08/2021)


Komsos tersebut di lakukan bersama untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus menyampaikan imbauan tentang Protokol kesehatan yang harus di patuhi masyarakat khususnya jama'ah Masjid Al-Mubalig. 


"Di masa pandemi Covid 19 seperti saat ini, aparat Babinsa harus berperan aktif guna mencegah agar warga wilayah binaan terhindar dari penyebaran Covid 19," ujar Serma Ari Setiawan. 


Lebih lanjut, ia berharap setiap warga agar sama-sama memiliki rasa tanggung jawab untuk saling mengingatkan kepada warga lainnya yang masih belum taat terhadap Protokol kesehatan (Prokes).


"Kesadaran kita semua untuk patuhi Prokes sangat dibutuhkan dalam menghadapi situasi pandemi ini. Jika kita semua mentaati Prokes, insyallah akan terhindar dari penyebaran dan penularan Covid 19," pungkasnya. (Pendim 0410/Kbl)