Babinsa Koramil 410-05/TKP Laksanakan Komsos Dengan Mengimbau Warga Patuhi Prokes

Header Menu

Babinsa Koramil 410-05/TKP Laksanakan Komsos Dengan Mengimbau Warga Patuhi Prokes

wartapalapa
Minggu, 01 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) serta mengimbau warga binaan agar selalu mematuhi protokol kesehatan di Gg. Ciruas RT 12 LK I Kelurahan kaliawi, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung, Minggu (01/08/2021)


Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya tersebut rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi serta kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Hal ini juga, dikatakan Serda Ginanjar dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah binaannya tersebut.


“Dengan rutin melaksanakan komsos maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” kata Serda Ginanjar. 


Lebih lanjut, ia menyampaikan, ditengah pandemi saat ini, perlu juga ia selaku Babinsa intens lakukan anjangsana ke wilayah binaan guna terus memberikan imbauan serta sosialisasi kepada warga untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol.


“Sampai pada hari ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus tersebut berlangsung maksimal,” tandasnya. (Pendim 0410/Kbl)