Babinsa Koramil 410-04/TKT Bersama PSMTI Lampung Bagikan Sembako dan Masker Gratis

Header Menu

Babinsa Koramil 410-04/TKT Bersama PSMTI Lampung Bagikan Sembako dan Masker Gratis

wartapalapa
Rabu, 25 Agustus 2021

 


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Personel Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL bersama PSMTI Lampung membagikan Sembako dan Masker gratis kepada warga wilayah binaan di Jalan Ratu Lengkara, Kelurahan Bumi Kedamaian, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandarlampung, Rabu (25/08/2021)


Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto mengatakan, Sembako yang dibagikan tersebut merupakan bentuk kerjasama Kodim 0410/KBL dengan PSMTI Lampung sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak langsung akibat pandemi Covid 19.


"Sembako ini dibagikan oleh Babinsa kepada warga wilayah binaannya yang benar-benar membutuhkan bantuan tersebut," kata Danramil. 

 


Dan kemudian, ia menjelaskan terkait mekanisme pembagian sembako tersebut dibagikan secara langsung/door to door kepada warga yang membutuhkannya.


"Kita juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker saat di temui. Tujuannya tidak lain agar kegiatan sosial ini tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid 19," pungkasnya. 


Kegiatan pembagian sembako dihadiri juga oleh Wakil Ketua PSMTI Lampung Bpk. Luke, Babinsa Koramil 410-04/TKT dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bumi Kedamaian. (Pendim 0410/Kbl)