Babinsa Koramil 410-04/TKT Latih 33 Orang Calon Paskibraka Tingkat Provinsi Lampung

Header Menu

Babinsa Koramil 410-04/TKT Latih 33 Orang Calon Paskibraka Tingkat Provinsi Lampung

wartapalapa
Rabu, 11 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 76 tahun 2021. Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Agus Raharjo bersama tim pelatih TNI, Polri dan Purna Paskibra Indonesia, melatih 33 orang calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Lampung. Bertempat di Lapangan Korpri jalan Wolter Mongonsidi, Kota Bandarlampung, Rabu (11/08/2021)


Babinsa Serka Agus Raharjo mengatakan, latihan ini bermaksud mempersiapkan anggota Paskibraka menjadi putra-putri Indonesia terbaik yang akan menjadi generasi penerus dan calon-calon pemimpin di masa depan.

 


Lebih lanjut ia mengatakan, para calon Paskibraka tersebut merupakan putra - putri terbaik di tingkat SMA/SMK se-Kabupaten/Kota Provinsi Lampung yang direkrut dan diseleksi secara bertahap dibawah naungan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung.


"Oleh karena itu, sebagai pelatih kami berpesan kepada seluruh calon Paskibraka tersebut agar lebih bersemangat dalam melaksanakan latihan ini, sehingga pada pelaksanaan pengibaran bendera pusaka nantinya dapat berjalan dengan maksimal serta dapat memberikan yang terbaik," pungkasnya. (Pendim 0410/Kbl)