Cegah Penyebaran Corona, Babinsa Bersama Satgas Covid-19 Imbau Warga Pakai Masker

Header Menu

Cegah Penyebaran Corona, Babinsa Bersama Satgas Covid-19 Imbau Warga Pakai Masker

Senin, 02 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Cegah penyebaran dan penularan Covid 19, Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serda Ginanjar bersama Bhabinkamtibmas dan sejumlah personel Satgas Covid 19 Kelurahan Kaliawi mengimbau warganya untuk memakai masker saat beraktivitas.


Hal itu disampaikan Babinsa Serda Ginanjar ketika mengimbau masyarakat di Jln Khoirul Anwar RT 12 LK I, Kel Kaliawi Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung, Senin (02/08/2021). 


Dikatakan Serda Ginanjar, bahwa pihaknya bersama unsur terkait lainnya terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 khusus diwayah binaannya. 


"Kita tidak bosan-bosannya mengajak warga untuk selalu patuhi prokes. Hal ini sebagai langkah sinergitas kita TNI,Polri dan Pemerintah Kota Bandarlampung dalam upaya menekan angka penyebaran covid-19," ujar Serda Ginanjar. 


Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran dan penularan covid-19.


"Untuk itu kami harapkan kepada warga agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan terlebih saat beraktivitas di luar rumah," pungkasnya. (Pendim 0410/Kbl)