Cegah Tindak Kejahatan, Kodim 0410/KBL Gelar Patroli Kamtibmas

Header Menu

Cegah Tindak Kejahatan, Kodim 0410/KBL Gelar Patroli Kamtibmas

wartapalapa
Rabu, 11 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya, Kodim 0410/KBL melaksanakan patroli dibeberapa lokasi titik tersebar wilayah Kota Bandarlampung.


Kegiatan patroli tersebut dilakukan secara rutin oleh Personel Kodim 0410/KBL  dengan sasaran objek vital serta pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas.


Disela-sela kegiatan, tim patroli Kodim 0410/KBL yang di pimpin oleh Sertu Fikri juga melakukan Pembinaan Teritorial dengan memberikan imbauan Kamtibmas pada warga masyarakat.

 


“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama," ujar Sertu Fikri ketika mengimbau warga di wilayah Kelurahan Campang Raya, Kota Bandarlampung, Rabu (11/8/2021)


Lebih lanjut, tim Patroli Kodim 0410/KBL menitipkan pesan jangan sungkan apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada aparat yang berwenang seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas ataupun kekantor Polisi terdekat. (Pendim 0410/Kbl)