Dandim 0410/KBL Apresiasi Program Kerjasama Vaksinasi Dosis Ke Dua Bersama Nakes Kota Balam

Header Menu

Dandim 0410/KBL Apresiasi Program Kerjasama Vaksinasi Dosis Ke Dua Bersama Nakes Kota Balam

wartapalapa
Selasa, 03 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam upaya membantu pemerintah daerah guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi. Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung, yang dihadiri Tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Kedaton dalam rangka pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid -19 kepada masyarakat.


Kegiatan serbuan vaksinasi Covi-19 dosis ke dua berlangsung di Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Selasa (03/08/2021).


Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, "hingga pada hari ini, Kodim 0410/KBL masih terus menggelar kegiatan serbuan vaksinasi Covid -19 kepada masyarakat."


Dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut, kita bekerjasama dengan beberapa orang Nakes dari Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung, ujarnya.

 


Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama yang terjalin baik sehingga pelaksanaan gelaran serbuan vaksinasi Covid -19 berjalan dengan baik tepat sasaran dan maksimal, tandasnya.


Sementara itu, Kepala Puskesmas  Kedaton drg. Rini Alita, M.Kes mengatakan bahwa pentingnya melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna mengantisipasi dalam meningkatkan imunitas.


Dengan melakukan vaksinasi, setidaknya hal tersebut memberikan kekebalan pada imun tubuh kita. Namun demikian, meskipun telah divaksin diharapkan agar tetap mematuhi Prokes dengan melakukan 5 M, tandasnya. (Pendim 0410/Kbl)