Dandim 0410/KBL Hadiri Pisah Sambut Kapolresta Bandarlampung

Header Menu

Dandim 0410/KBL Hadiri Pisah Sambut Kapolresta Bandarlampung

wartapalapa
Selasa, 10 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, menghadiri acara penyambutan pejabat baru Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto S.I.K, oleh Pejabat Lama Kombes Pol Yan Budi Jaya S.I.K.,M.M, bertempat di Mapolresta Bandarlampung, Selasa (10/8/2021)


Dalam sambutannya, Kombes Pol Ino Harianto S.I.K mengharapkan kepada masyarakat Bandarlampung untuk bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, sehingga seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.


Lebih lanjut, pihaknya juga sangat mengharapkan agar kedepan Polresta Bandarlampung bisa lebih baik lagi dalam bekerja. Adapun permasalahan yang masih kurang nantinya akan diperbaiki lagi namun sebelumnya akan dilihat mana yang harus di prioritaskan terlebih dahulu.

 


Sementara itu, Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana, S.E mengucapkan selamat datang kepada Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto S.I.K di Kota Bandarlampung dan berterimakasih kepada Kombes Pol Yan Budi Jaya, yang sudah bekerja keras selama bertugas bersama - sama dengan Pemkot dan unsur Forkopimda Bandarlampung.


Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Bandarlampung  H. Wiyadi, S M.M, Kajari Bandarlampung Abdullah Noer Deny S.H.,M.H, Ketua Pengadilan Negeri Bandarlampung Wahyu Imam Santoso. S.H.,M.H, Wakapolresta Balam AKBP Ganda M.H Saragih. S.I.K. dan Pengurus Cabang Bhayangkari Polresta Bandarlampung. (Pendim 0410/Kbl)