Dandim Palangka Raya Rutin Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Header Menu

Dandim Palangka Raya Rutin Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Rabu, 04 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com,Palangka Raya

Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf rutin membagikan sembako untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 


Bantuan dalam rangka Bakti Sosial TNI AD tersebut disalurkan kepada warga di Flamboyan Bawah, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Rabu 4 Agustus 2021.


"Kita perlu membangun empati dan kepedulian terhadap sesama, saling membantu warga yang sedang mengalami kekurangan," katanya. 


Menurutnya, penyebaran virus covid-19 ini tentu saja memunculkan situasi ekonomi tidak menentu bagi masyarakat. Sebab banyak yang terkena dampak atau penurunan pendapatan secara ekonomi karena berbagai pembatasan. 


"Sekarang saatnya saling peduli dengan membantu sesama. Masyarakat membutuhkan bantuan ditengah pandemi virus corona seperti sekarang ini, baik berupa sembako atau bantuan apapun,” ujar Dandim.


Ia juga mengingatkan masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah. Salah satunya adalah dengan melaksanakan protokol kesehatan melalui gerakan 5M. 


“Pencegahan penyebaran virus corona diawali dari kita masing-masing dengan tetap mematuhi imbauan protokol kesehatan, itu yang paling utama," pungkasnya.  (Pendim 1016/Plk)