Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H, Cek Pelaksanaan Werving Calon Secaba PK TNI AD 2021

Header Menu

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H, Cek Pelaksanaan Werving Calon Secaba PK TNI AD 2021

wartapalapa
Selasa, 31 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H, didampingi Kasiintel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto S.I.P,  Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Erwin S.E, Karumkit RS. DKT Denkesyah Lampung Mayor Ckm dr.Usman alkaff Sp.PD, dan Waka Ajenrem 043/Gatam Kapten Caj Sapran, meninjau secara langsung Pelaksanaan Werving Penerimaan Sekolah Calon Bintara (Secaba) PK TNI AD Tahun 2021, Senin (31/08/2021). 


Seleksi Secaba PK TNI AD Tahun 2021 yang Pelaksanaannya di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar Bandar Lampung ini meliputi, Pemeriksaan Administrasi, Kesehatan Dasar, Postur, Garjas, Litpers dan Parade. 

 


Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H, menyampaikan kepada seluruh panitia seleksi Secaba PK TNI AD Tahun 2021, untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan,  “ Karena ini menjadi perhatian yang sangat utama, untuk itu agar dilaksanakan dengan ketat dengan tetap melaksanakan “ Physical Distancing “ (pembatasan fisik) selama berlangsungnya seleksi,” katanya.


Lebih lanjut Danrem menyampaikan, “ Kita tidak ingin penerimaan calon bintara prajurit karir TNI AD TA. 2021 terganggu oleh virus,  penanganan pandemi sudah sangat serius kita tanggulangi, sekali lagi saya menghimbau untuk para peserta seleksi maupun panitia, untuk mengikuti tahapan seleksi dengan mematuhi protokol kesehatan “ tegas Danrem. (Penrem 043/Gatam)