Danrem 043/Gatam Dan Bupati Pesawaran Cek Pelaksanaan Vaksin Dan Serahkan Bantuan Sembako Buat Masyarakat Yang Terdampak Pandemi Covid 19

Header Menu

Danrem 043/Gatam Dan Bupati Pesawaran Cek Pelaksanaan Vaksin Dan Serahkan Bantuan Sembako Buat Masyarakat Yang Terdampak Pandemi Covid 19

wartapalapa
Minggu, 29 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Pesawaran

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H, bersama Bupati Pesawaran H. Dendi Romadhona K.ST didampingi Dandim 0421/Ls Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho,S.Sos.,M.Tr (Han), Danyon 143/Twej Letkol Inf Triyano Iqbal,.S.Ip, KUPT Puskesmas Gedung Tataan dr Imelda Karolina,M.Kes, dan Camat Gedung Tataan Ikbal melaksanakan pengecekan Vaksinasi, Minggu (29/08/2021) bertempat di Kompi “A” Yonif 143/Twej Jl. A.Yani Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.


Pelasanaan Vaksinasi covid 19 dan pembagian paket sembako kepada masyarakat, ini merupakan rangkaian kegiatan Bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Korem 043/Gatam yang ke-74, yang sebelumnya juga dilaksanakan disetiap Kodim - Kodim jajaran Korem 043/Gatam, untuk kegiatan vaksinasi diwilayah Kodim 0421/LS Kabupaten Pesawaran di laksanakan di Kompi “A” Yonif 143/Twej Jl. A.Yani Kecamatan Gedung Tataan.


Usai melaksanakan peninjauan vaksinasi di Kompi “A” Danrem 043/Gatam, Bupati Pesawaran  H. Dendi Romadhona K. ST, beserta rombongan melanjutkan kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat  bertempat di lapangan PTPN Vll Way Berulu Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran.


Dalam sambutannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad B. Yoga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pesawaran dalam hal ini Bupati  Pesawaran  H. Dendi Romadhona K. ST, dan PTPN Vll Way Berulu yang telah membantu dan memfasilitasi kegiatan serbuan vaksin Covid-19 dan pembagian paket sembako kepada masyarakat, sekaligus berharap apa yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat Pesawaran, "Membantu pemerintah daerah dan masyarakat merupakan salah satu bagian dari tugas TNI, "

 


Lebih lanjut Danrem menyampaikan, “ Di era saat ini sudah mulai berkembang paham-paham yang tidak sesuai dengan ideologi bangsa, hal ini perlu disikapi oleh kita bersama, serta diperlukan upaya2 yang masif dan rutin untuk menanamkan dan lebih meningkatkan rasa Nasionalisme di masyarakat ‘ tegas Danrem.

 

Sementara itu, Bupati Pesawaran H.Dendi Romadhona K. ST,M., pada kegiatan tersebut juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Korem 043/Gatam yang telah memilih Kabupaten Pesawaran sebagai lokasi kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Korem 043/Gatam yang ke 74, " Mudah mudahan kegiatan vaksinasi dan pembagian paket sembako ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat Kabupaten Pesawaran dalam menghadapi pandemi covid 19 ", ujar Bupati.


Turut hadiri pada kegiatan, Kasrem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos, Para Kasi Korem 043/Gatam, Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, dan  Dandenpom II/3 Lampung, Para Dansat Disjan Jajaran Korem 043/Gatam, Danlanud Bun Yamin Letkol Nav Yohanes Ridwan, Para Pimpinan/Staf PTPN VII Way Berulu Kabupaten Pesawaran dan unsur Kesehatan Kabupaten Pesawaran. (Penrem 043/Gatam)