Deklarasi Yayasan Pelangi Peduli Lampung

Header Menu

Deklarasi Yayasan Pelangi Peduli Lampung

Kamis, 12 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam kondisi masa pandemi COVID-19, Yayasan Pelangi Peduli Lampung menggelar Deklarasi secara Virtual, di Jalan Untung Suropati Kota Bandarlampung, Kamis (12/08/2021). 


Deklarasi di ikuti oleh pengurus Yayasan Pelangi Peduli Lampung ( YPPL ) dengan dipimpin langsung ketua YPPL Asmiati melalui virtual zoom. 


Pada kegiatan Deklarasi tersebut, dilakukan penandatanganan SK dan penyerahan Pataka dari Pendiri Yayasan Pelangi Peduli Lampung, Badri Kepada Asmiati (Ketua Yayasan Pelangi Peduli Lampung). 


Asmiati selalu ketua Yayasan mengatakan "dengan telah di Deklarasikan yayasan Pelangi peduli Lampung ini, berharap kepada seluruh pengurus YP2L Solid, bersemangat dan bisa diterima dan bermitra dengan Masyarakat."

  


"Untuk program kerja YP2L jangka mendatang adalah pendidikan, agama, kesehatan, UKM dan sosial," Pungkas Asmiati. 


Pada kesempatan yang ada, Badri mengatakan "atas dasar kepedulian kepada kaum dhuafa, disini kita bisa melihat dan mendengar langsung penderitaan mereka, 


Dengan dasar tersebut, Badri mengajak semua komponen baik swasta maupun pemerintah untuk bergandengan tangan bersama Yayasan Pelangi Peduli Lampung untuk menyalurkan hak-hak kaum miskin/Dhuafa.


Dewan Penasehat YP2L Riana Simanjuntak menyampaikan harapakan, agar YP2L lebih fokus pada pendidikan masyarakat untuk meningkatkan mutu pendidikan masyarakat Indonesia. (Marli)