Gegana Lampung Pastikan Keamanan Kegiatan Vaksinasi di Els's Coffee

Header Menu

Gegana Lampung Pastikan Keamanan Kegiatan Vaksinasi di Els's Coffee

wartapalapa
Senin, 02 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka memberikan yang terbaik di Kegiatan Vaksinasi, Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung menerjunkan Unit Escape Wanteror pimpinan Panit 1 Wanteror Aipda Antoni Adha, SH dan 1 Unit Team KBR pimpinan Iptu Yamto, SE Kasubden KBR untuk mengamankan Jalannya Acara Vaksinasi yang di selenggarakan Polda Lampung di Els's Coffee. Senin (02/08/2021)


Menindak lanjuti Perintah Pimpinan dalam rangka acara Vaksinasi yang di selenggarakan oleh Polda Lampung dan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Detasemen Gegana khususnya Unit Wanteror dan KBR untuk melaksankan Giat Penyemprotan Disinfektan, dan Pengamanan VIP/VVIP sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan VIP dan VVIP, sebagai langkah awal mengantisipasi penyebaran dan pencegahan covid -19, Aksi Teror yang dapat mengganggu serta menggagalkan Vaksinasi, dalam arahan Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si. yang turut hadir dalam acara ini

 


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu VIP dan VVIP serta masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan Vaksinasi ini, baik pada saat sebelum acara dimulai, saat berlangsungnya acara hingga selesainya rentetan acara dari hal- hal yang tidak di inginkan, Pastikan bahwa semuanya dalam berjalan dengan aman dan lancar "Terang Wadanden Gegana Akp Moch. Sonep, SH., MH" dalam atensinya. 


Adapun lokasi yang menjadi target Pengamanan, dan Pendekonan, dan Escape adalah Els's Coffee Jln Soekarno Hatta, Kota Bandarlampung. (Marli)