Gegana Lampung Pastikan Keamanan Kunjungan Menteri BUMN dan menteri Agama di Provinsi Lampung

Header Menu

Gegana Lampung Pastikan Keamanan Kunjungan Menteri BUMN dan menteri Agama di Provinsi Lampung

wartapalapa
Minggu, 08 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka memberikan yang terbaik di masa pandemik ini, Personel Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung menerjunkan Unit Escape Wanteror pimpinan Aiptu Posler Sitanggang, SH dan Unit Sterilisasi Jibom pimpinan Iptu Mantun Manik untuk mengamankan Kunjungan Kerja  Menteri Badan Usaha Milik Negara "Erick Thohir, B.A., M.BA dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, S.Sos di Provinsi Lampung. Minggu (08/08/2021)


Menindak lanjuti permintaan dan perintah pimpinan untuk memberikan pengamanan dalam rangka Peresmian Rumah Sakit Darurat Wisma Haji Bandarlampung kepada personel Detasemen Gegana khususnya Unit Wanteror dan Unit Jibom untuk melaksanan Giat Pengamanan VIP/VVIP baik giat escape dan sterilisasi sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan VIP dan VVIP dalam arahan Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si.

 


Ditempat yang berbeda Wadanden Gegana Akp Moch. Sonep, SH., MH menekankan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu VIP dan VVIP pada saat tiba di Bandara Raden Inten II, saat berlangsungnya acara hingga selesainya rentetan acara Puncak peresmian Rumah Sakit Darurat di Wisma Haji Bandarlampung oleh Menteri BUMN dan Menteri Agama dari hal- hal yang tidak di inginkan, Pastikan bahwa VIP yang kita amankan sampai dilokasi yang dituju dan kembali dengan keadaan aman dan lancar "Terangnya". 


Adapun lokasi yang menjadi target Pengamanan, Sterilisasi dan Escape meliputi Bandara Raden Inten II dan Wisma Haji Bandarlampung. (Marli)