Gubernur Lampung Sampaikan Ucapan Terimakasih kepada Gubernur Sumsel

Header Menu

Gubernur Lampung Sampaikan Ucapan Terimakasih kepada Gubernur Sumsel

wartapalapa
Senin, 02 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung Gubernur Arinal Djunaidi atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Lampung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin dan  Direktur Utama PT. Pusri Palembang, Tri Wahyudi, yang memberikan dukungan penuh pasokan oksigen cair ke Provinsi Lampung pada satu kesempatan saat memberikan arahan kepada beberapa Pimpinan Tinggi Pratama, bertempat di Rumah Dinas - Mahan Agung. Senin (02/08/2021).


Ucapan terimakasih disampaikan Gubernur Arinal kepada Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, beserta jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan  atas dukungan dan bantuannya dalam memasok ketersediaan oksigen cair sebagai bahan baku oksigen medis untuk Provinsi Lampung dan beberapa provinsi di Indonesia.


Dalam beberapa kesempatan, Gubernur Arinal mengungkapkan bahwa bantuan Liquid diupayakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung beserta jajaran yang bekerjasama dengan BUMN dan BUMD dan tidak lepas dari keseriusan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang mendukung penuh pasokan oksigen cair untuk Lampung.


Bantuan tersebut diharapkan akan berkelanjutan mengingat pada saat ini kebutuhan oksigen medis menjadi sebuah kebutuhan yang harus selalu tersedia untuk  penanganan pasien Covid-19.


Gubernur Arinal dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan sebuah pantun untuk mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Gubernur Sumatera Selatan.


"Dari kuto nak ke lemabang, 

Borong daro terbang ke gunung

Mokaseh wong Palembang, 

kirim oksigen untuk wong Lampung"


"Mokaseh pak Gubernur dan dulur-dulur kami di Palembang, Kami di Lampung terbantu nian atas bantuan Pak Gubernur dalam penyaluran oksigen cair untuk warga Lampung. Moga - moga kito pacak  selalu saling bantu untuk kemajuan Kito besamo", ucap Arinal dengan logat Palembangnya. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).