IWO Lampung Gelar Tali Asih Kepada Wartawan dan Masyarakat

Header Menu

IWO Lampung Gelar Tali Asih Kepada Wartawan dan Masyarakat

Sabtu, 07 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka HUT IWO KE 9 Tahun PW IWO Lampung menggelar Tali Asih Terhadap para jurnalis /wartawan yang berada di wilayah Kota Bandarlampung.


Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu (08/08/2021) pukul 10,OO WIB, langsung disaksikan pengurus PW IWO Lampung, ujar Riko di sekretariat PW IWO Lampung, Sabtu (07/08/2021). 


Ada pun sasaran Kegiatan ini di tujukan untuk para wartawan, karena menurut Bung Riko "belum terlihat dan terdengar wartawan mendapatkan Perhatian dan bentuk tali asih, karena itulah Terketuk hatinya untuk melakukan kegiatan ini."


Salah satu wartawan senior Lampung Abdullah Al Mas'ud (Bang Dulleh) sapaan akrabnya mengatakan "sangat menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini yg bertepatan di hari jadi IWO ke 9 tahun."


Beliau memberikan arahan dan masukan ke pada Lembaga IWO Lampung, dan suport yang membangun demi Jayanya Ikatan wartawan Online (IWO) Lampung.


"Ini saya bercerita sedikit sejarah saya.Almarhum Bang Amrin sapaannya, kakak kandung dari Ketua IWO Lampung Riko Amir dan Bang Supriadi Alfian. kebetulan kami seangkatan dan seperjuangan menjadi wartawan di Lampung ini, dan bang Supriadi Alfian, sekarang menjabat ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung," ujarnya.


Lanjutnya,"Untuk kegiatan ini khususnya pribadi saya dan rekan rekan Mengucapkan banyak banyak terima kasih atas kepedulian IWO Lampung untuk saling berbagi tali asih sesama Wartawan," ucapnya.


Kegiatan akan di laksanakan di sekertariat IWO Lampung beralamatkan di Jalan Diponogoro No 133 kelurahan Sumur Batu Kecamatan Telukbetung Utara Kota Bandarlampung. (Marli)