HUT IWO ke-9, PW IWO Lampung Bagikan Sembako Kepada Masyarakat dan Jurnalis

Header Menu

HUT IWO ke-9, PW IWO Lampung Bagikan Sembako Kepada Masyarakat dan Jurnalis

wartapalapa
Minggu, 08 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Peringati HUT IWO yang ke - 9 Tahun ditengah pandemi corona, Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung menggelar kegiatan bakti sosial bagi-bagi sembako ke para Jurnalis dan  masyarakat, Minggu, (08/08/2021).


Dengan ditetapkannya Provinsi  Lampung (12 Kab/Kota  sebagai zona merah, 2 Kab/Kota zona Oranye) Pengurus PW IWO Lampung bersama seluruh Pengurus PD Kabupaten Kota untuk melaksanakan HUT IWO dengan cara berbagi dengan Jurnalis dan masyarakat yang terdampak COVID-19.


"Hal ini sebagai peringatan HUT IWO yang ke - 9 Tahun dan juga bagian dari kegiatan rutin kami di  setiap tahunnya untuk membantu para Jurnalis khususnya yang tinggal di Kota Bandarlampung dan  masyarakat, apalagi saat ini sedang dalam masa susah karena pandemi corona,.sesuai dengan Tema HUT IWO tahun ini " JIWA RAGA TERJAGA DAYA HIDUP MENYALA ," kata Ketua IWO Provinsi Lampung Riko Amir.

 


"Harapan kami dengan kegiatan bakti sosial berbagi sembako ke Jurnalis dan masyarakat ini dapat membantu meringankan beban para Jurnalis dan masyarakat yang terdampak Corona, dimana untuk tahun ini PW IWO Lampung menyediakan 300 bingkisan untuk 300 kk yang akan dibagikan dan setiap satu Kk nya memperoleh 1 Karung Beras 5 kg, 1 ltr Minyak Kelapa serta Masker" tukasnya.


Salah satu perwakilan Jurnalis Abdullah Al Mas'ud ( Bg Dulleh ) mengatakan," Alhamdulillah di acara HUT IWO ini, IWO Lampung memberikan bingkisan sembako, ini menunjukan perhatian IWO terhadap jurnalis karena selama pandemi ini belum ada sekalipun perhatian Pemerintahan Daerah terhadap Jurnalis yang ada di Kota Bandarlampung ", cetusnya.


Kegiatan HUT IWO yang diadakan dengan cara membagikan sembako ini juga serentak dilaksanakan diseluruh IWO Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Lampung. (Marli)