Jaga Imun Tubuh, Baladhika Karya Soksi Lampung Gelar Senam Bersama

Header Menu

Jaga Imun Tubuh, Baladhika Karya Soksi Lampung Gelar Senam Bersama

wartapalapa
Sabtu, 21 Agustus 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dimasa pandemi corona yang menghantui masyarakat global saat ini, kita butuh memiliki imun tubuh yang sangat baik untuk menjaga agar kita terhindar dari terpapar nya virus corona tersebut. 


Baladhika Karya Soksi Provinsi Lampung yang merupakan organisasi kemasyarakatan peduli agar masyarakat tidak terpapar Corona. Hal tersebut disampaikan Aria Yulidar Ketua Baladhika Karya Soksi Provinsi Lampung di Sekretariat BKS Provinsi Lampung Jalan Pulau Legundi Sukarame, Kota Bandarlampung, Sabtu (21/08/2021) Pagi. 


"Kepedulian Baladhika Karya Soksi Lampung diwujudkan dengan menggelar kegiatan Senam Bersama yang di gelar di Halaman Sekretariat Baladhika karya Soksi Provinsi," ujar Aria. 


Lebih lanjut, Aria menyampaikan "tujuan diadakannya Senam Bersama ini untuk meningkatkan imun tubuh kita sebagai salah satu upaya untuk menghindari terpaparnya virus corona."

 


Hal senada di ungkapkan Suryantina Wakil Ketua Baladhika karya Soksi Provinsi Lampung "kegiatan senam bersama ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dijalankan oleh pengurus BKS Provinsi Lampung untuk meningkatkan imun tubuh kita. 


"Kedepan Baladhika karya Soksi Provinsi Lampung akan melaksanakan kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam mendukung pemerintah memberantas virus global yang sangat menakutkan ini. 


Di akhir penyampaian Aria Yulidar di dampingi Pengurus BKS Provinsi Lampung, berharap pandemi corona ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas dengan normal kembali. (Marli)